Rabu 02 Sep 2020 18:43 WIB

West Ham Gagal Kontrak Duffy

Shane Duffy justru jantungnya tertambat ke Celtic.

Reaksi pemain Republik Irlandia, Shane Duffy (tengah).
Foto: EPA/Aidan Crawley
Reaksi pemain Republik Irlandia, Shane Duffy (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- West Ham United gagal mengontrak pemain Brighton Shane Duffy setelah bek ini menuntaskan kontrak pinjam satu musim bersama juara Liga Skotlandia Celtic. Evening Standard pada Rabu (2/9) melaporkan, the Irons sudah ngebet pada pemain berusia 28 tahun yang memulai kariernya di bawah asuhan David Moyes di Everton.

West Ham ingin memperkuat barisan pertahanannya. Namun Duffy yang juga pemain timnas Irlandia, justru jantungnya tertambat ke Celtic.

Bos Celtic Neil Lennon menyatakan, ini kudeta sejati untuk klub itu. "Sejak awal Shane ingin datang ke Celtic dan kami senang kami sudah mengalahkan minat klub Liga Primer Inggris."

Moyes berjuang keras untuk mengimbuhkan pemain-pemain berpengalaman dalam skuatnya menjelang musim baru nanti, namun terhalangi oleh belanja besar yang sudah dilakukan musim panas tahun lalu.

"Kami berusaha memasukkan sekelompok pemain muda, tetapi kami juga akan membutuhkan beberapa pemain berpengalaman. Bek tengah biasanya lebih baik ketika mereka lebih berpengalaman," kata Moyes kepada Standard Sport bulan lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement