Kamis 03 Sep 2020 19:54 WIB

Robbie Keane tak Terburu-Buru Jadi Pelatih

Robbie Keane akan menunggu kesempatan melatih di saat yang tepat.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Robbie Keane
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Robbie Keane

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Robbie Keane akan menunggu kesempatan melatih di saat yang tepat. Mantan striker Wolves, Villa, dan Republik Irlandia berusia 40 tahun itu mengungkapkan telah menolak tawaran untuk melanjutkan karir kepelatihannya karena menunggu kesempatan yang tepat.

"Saya tidak terburu-buru, saya tidak putus asa. Saya akan menunggu kesempatan yang tepat," kata Keane dikutip dari Express and Star, Kamis (3/9).

Baca Juga

Keane telah menghabiskan 18 bulan bekerja sebagai asisten Mick McCarthy selama periode keduanya di tim nasional dan musim lalu dalam peran serupa di Middlesbrough di bawah mantan rekan setimnya di Tottenham, Jonathan Woodgate.

McCarthy sejak itu memberi jalan bagi Stephen Kenny untuk mengambil pekerjaan di Irlandia, sementara Woodgate digantikan oleh Neil Warnock, meninggalkan Keane untuk mencari kesempatan berikutnya.

"Saya sudah memiliki peluang dan saya menolaknya karena rasanya tidak tepat untuk saya. Itu harus tepat, itu harus menjadi kesempatan yang tepat. Jika itu muncul, saya pasti akan melihatnya - seperti yang telah saya lakukan - dan menilainya, tetapi saya tidak benar-benar terburu-buru untuk melompat ke sesuatu yang tidak cocok untuk saya," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement