Sabtu 05 Sep 2020 07:50 WIB

Masa Depan Rugani di Juventus Masih Tak Menentu

Juventus tidak pernah menawarkan atau membuka negosiasi apapun pada Rugani

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Daniele Rugani
Foto: EPA/DI MARCO
Daniele Rugani

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen Daniele Rugani, David Torchia, mengungkapkan, hingga saat ini belum ada penawaran apapun, baik dari Juventus ataupun klub lain. Torchia pun yakin, kliennya itu akan tetap bertahan dan memperkuat I Bianconeri pada musim depan.

Kendati kontrak Rugani bersama Juventus baru habis pada 2024, tapi bek tengah berusia 26 tahun itu terus disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya, Rugani dianggap gagal bersaing di lini belakang Si Nyonya Tua.

Pada musim lalu, Rugani hanya tampil di 20 laga di semua ajang. Ini menjadi catatan penampilan terendah bek tengah asal Italia itu sejak menghuni tim utama Juventus pada awal musim 2015/2016.

Tidak hanya itu, pemain yang pernah dipinjamkan ke Empoli itu juga sempat disebut-sebut tidak masuk dalam rencana skema permainan yang diusung pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo.

Kendati begitu, Torchia mengungkapkan, tidak ada pernyataan ataupun permintaan negosiasi apapun dari manajemen Si Nyonya Tua, termasuk kemungkinan penghentian kontrak ataupun peminjaman ke klub lain. Pun dengan tawaran dari klub-klub lain.

''Juventus tidak pernah menawarkan atau membuka negosiasi apapun. Faktanya, tidak ada negosiasi apapun. Bahkan, tidak ada tim yang diusulkan atau mengajukan penawaran kepada kami,'' tutur Torchia seperti dilansir Tuttomercatoweb, Jumat (4/9).

Di sisi lain, manajemen Si Nyonya Tua justru dikabarkan kian dekat mencapai kesepakatan dengan Atalanta terkait peminjaman bek tengah asal Argentina, Cristian Romero. Bek tengah berusia 22 tahun itu direkrut dari Genoa pada awal musim lalu. Kendati begitu, Romero tetap memperkuat Genoa pada sepanjang musim lalu dengan status sebagai pemain pinjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement