Senin 07 Sep 2020 14:59 WIB

Leeds tak Punya Dana untuk Dapatkan Rafinha

Barca memberi tahu Leeds bahwa Rafinha tersedia dengan harga 14 juta pounds.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Rafinha Alcantara
Foto: wikipedia
Rafinha Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Tim promosi Liga Primer Inggris 2020/2021 Leeds United dilaporkan mengincar penggawa Barcelona, Rafinha Alcantara. Pihak Barca kabarnya bersedia melepas pemain tersebut.

Leeds terus berbenah untuk dapat bersaing dengan seluruh klub papan atas kompetisi elite Negeri Ratu Elizabeth. Kabarnya, tim besutan Marcelo Bielsa tertarik mendapatkan servis Rafinha.

Kubu the Whites, julukan Leeds, sudah mengadakan kontak dengan manajemen Barca, dan hal itu mendapat respons positif dari Los Clues. Barca sendiri dilaporkan siap menguangkan pesepak bola berusia 27 tahun dari Estadio Camp Nou.

Menurut Mundo Deportivo, Senin (7/9), Barca memberi tahu Leeds bahwa sang pemain tersedia dengan harga 14 juta pounds.

Namun, laporan tersebut mengeklaim Leeds menjelaskan kepada raksasa Katalan bahwa Leeds tidak dapat mengeluarkan dana sebesar 14 juta euro untuk mengamankan servis pesepak bola asal Brasil sebelum tenggat waktu pada awal Oktober.

Rafinha telah membuat 90 penampilan tim utama untuk Barca, tetapi tidak dianggap dalam rencana pelatih baru Ronald Koeman, yang menggantikan Quique Setien.

Musim 2019/2020 lalu, Rafinha dipinjamkan ke Celta Vigo. Ia total telah memainkan 29 pertandingan dengan mencatat empat gol dan satu assist.

Sementara itu, Leeds akan memulai musim Liga Primer 2020/2021 melawan juara bertahan Liverpool pada 12 September nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement