Senin 07 Sep 2020 15:35 WIB

Ingin Boyong Kiper Rennes, Ini yang Dilakukan Chelsea

The Blues bisa merekrut Mendy dengan harga 18 juta euro

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Edouard Mendy
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Edouard Mendy

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea terus mencari kiper baru tengah bursa transfer musim panas ini. Chelsea hampir merekrut kiper baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga.

The Blues telah merekrut banyak pemain. Namun Chelsea belum melakukan perekrutan kiper.

Kepa kesulitan di akhir kompetisi Liga Primer Inggris. Hal ini membuat Chelsea harus meningmatkan lini pertahanan mereka.

Dilansir dari laman Tribal Football, Senin (7/9), pemain Rennes, Edouard Mendy menjadi kiper yang ingin dibawa oleh manajer Chelsea, Frank Lampard. Dia disebut akan menjadi pilihan pertama jika bergabung dengan klub.

Chelsea sebenarnya ingin merekrut Jan Oblak dari Atletico Madrid. Namun Chelsea perlu membayar 100 juta euro untuk membawa Oblak. Padahal, The Blues telah menghabiskan banyak uang untuk merekrut sejumlah pemain.

Laporan tersebut menyebut The Blues bisa merekrut Mendy dengan harga 18 juta euro. Penasihat sekaligus legenda kiper Chelsea, Petr Cech pun bekerja keras untuk kesepakatan itu.

Cech bukan orang asing bagi Rennes. Dia pernah membela Rennes pada 2002-2004 silam. Hingga akhirnya memperkuat Chelsea selama 11 tahun hingga  2015 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement