Selasa 08 Sep 2020 13:36 WIB

Eks MU Ingin Berseragam Klub Milik Beckham

Inter Miami ada di MLS.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Logo Inter Miami FC
Foto: Dok. IG Inter Miami
Logo Inter Miami FC

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Rumor Radamel Falcao berseragam Inter Miami CF bukan barang baru. Striker asal Kolombia itu diisukan pindah ke Inter Mimai dari Galatasaray pada Juli lalu. Foto Falco mengenakan baju klub milik David Beckham itu bertebaran di rak toko dan dikenakan pendukung.

Inter Miami merespons foto-foto tersebut dengan mengatakan bahwa itu menunjukkan gairah kelompok suporter yang ingin Falcao datang. Namun Presiden Galatasaray, Mustafa Cengiz beberapa oekanq kemudian menyampaikan bahwa Falcao menyetujui kontrak baru. Sehingga Falcao akan bertahan hingga 2022.

Kendati demikian, potensi Falcao pindah ke Inter Miami masih terbuka. Apalagi jika melihat Falco yang juga tertarik memperkuat klub yang berdomisili di Kota Miami itu.

"Saya memiliki dua tahun tersisa dalam kontrak saya dengan Galatasaray dan saya ingin bermain dengan Inter Miami karena ada banyak orang Kolombia di sana dan itu mengingatkan saya pada negara saya," kata Falcao dalam wawancara dengan pembicara motivasi Daniel Habif dilansir dari Mi Soccer, Selasa (8/9).

Jika Falcao menyelesaikan kontraknya bersama Galatasaray hingga habis maka dia akan dia akan berseragam Inter Miami saat usianya sudah 36 tahun. Meski demikian, namanya sebagai bintang papan atas dunia akan tetap menarik bagi klub tersebut.

Pengalamannya memperkuat tim elite Eropa serta bintang timnas Kolombia akan menarik minat penggemar. Fan diprediksi akan menyambut dengan terbuka kedatangan Falcao.

Falcao pernah membela beberapa klub Eropa. FC Porto adalah klub Eropa pertamanya setelah dibeli dari River Plate pada musim 2009/2010. Dari Porto ia pindah ke Atletico Madrid selama dua musim. Falco kemudian berseragam AS Monaco. Manchester United, ,Chelsea dan kini Galatasaray adalah klub lain yang dibelanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement