Senin 05 Oct 2020 08:09 WIB

Stefano Pioli Puji Performa Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli senang timnya kini duduk di urutan kedua klasemen.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
 Pelatih AC Milan, Stefano Pioli senang timnya kini duduk di urutan kedua klasemen semantara Serie A Italia setelah meraih kemenangan 3-0 atas Spezia, Ahad (4/10).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli senang timnya kini duduk di urutan kedua klasemen semantara Serie A Italia setelah meraih kemenangan 3-0 atas Spezia, Ahad (4/10).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli senang timnya kini duduk di urutan kedua klasemen semantara Serie A Italia setelah meraih kemenangan 3-0 atas Spezia, Ahad (4/10). Poin mereka sama dengan Atalantan yaitu Sembilan yang duduk di puncak klasemen. Kendati demikian, Pioli memperingatkan anak asuhnya bahwa masalah akan dihadapi ke depannya.

“Kami adalah tim sekarang, kami memiliki karakteristik tertentu dan identitas tertentu,” Pioli dilansir dari football Italia, Senin (5/10).

Baca Juga

Pioli menyadari ada ekspektasi besar di sekitarnya setelah melihat hasil yang dicapai tim dan prestise klub. Ia mengatakan akan segera mengalami beberapa pertandingan yang sulit namun timnya sangat antusias menghadapinya.

Ia mengklaim senang dengan tim yang diasuhnya. Menurutnya seluruh orang di Milan bekerja dengan baik. Hal tersebut modal bagus karena menurutnya ada tujuh tim yang sangat bagus di Serie A serta hanya empat tim yang akan mengakhiri musim dengan bahagia.

“Kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk berada di grup itu,” Pioli menegaskan.

Terkait bursa transfer yang akan berakhir, Milan sedang dalam pembicaraan mendatangkan bek Chelsea, Antonio Rudiger dan pemain Schalke, Ozan Kabak. Pioli pun mengakui sedang mencari bek tengah karena banyak pemainnya yang cedera sedangkan jadwal sangat padat.

“Ante Rebic masih mengalami nyeri di sikunya, minggu depan akan menjadi penting. Alessio Romagnoli berpotensi tersedia untuk derby, sementara Mateo Musacchio membutuhkan lebih banyak waktu,” tuturnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement