Jumat 09 Oct 2020 10:58 WIB

Rumah Ronaldo Dibobol Maling, Jersey Bertanda Tangan Hilang

Maling-maling itu dilaporkan masuk ke dalam rumah Ronaldo via garasi.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Alfredo Falcone/LaPresse
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADEIRA -- Rumah Cristiano Ronaldo di kampung halamannya di Madeira, Portugal, dibobol maling pada Kamis (8/10) waktu setempat. Para pelaku diketahui mengambil sejumlah barang yang berharga mahal jika dilelang, termasuk di antaranya jersey Juventus bertanda tangan Ronaldo dan sebuah topi bisbol milik mantan bintang Real Madrid tersebut.

Maling-maling itu dilaporkan masuk ke dalam rumah Ronaldo via garasi. "Mereka menyelinap masuk sesaat setelah salah satu pegawai di rumah Ronaldo membuka pintu garasi. Saat ini, wajah dan identitas para pelaku sudah dikantongi pihak kepolisian setempat. Polisi menggunakan hasil rekaman CCTV di rumah tersebut untuk mengidentifikasi pelaku," tulis laporan Marca, Jumat (9/10) WIB.

Baca Juga

Rumah tersebut biasa ditempati oleh ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, dan kakak laki-laki peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut, Hugo. Kendati begitu, belum diketahui, apakah Dolores dan Hugo berada di dalam rumah tersebut saat para maling itu mengambili barang. 

Rumah milik pemain berusia 33 tahun ini cukup besar dan mewah.  Rumah ini terdiri dari tujuh lantai dan memiliki dua kolam renang ukurang olimpiade. Ada lapangan sepak bola kecil di dalamnya. Biasanya, Ronaldo dan kekasihnya, Georgina, beserta anak-anaknya menghabiskan sebagian waktu liburannya di rumah ini.

Terakhir, Ronaldo diketahui berada di rumah ini pada Maret 2020 silam. Pada saat itu, Ronaldo memilih mudik ke Madeira setelah sejumlah rekan-rekan setimnya di Juventus terjangkit Covid-19. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement