Selasa 13 Oct 2020 20:20 WIB

Penggemar Bicara Manchester City

Manchester City jalani musim luar biasa lainnya di bawah Pep Guardiola

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Manchester City Gabriel Jesus (tengah) merayakan golnya ke gawang Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff
Penyerang Manchester City Gabriel Jesus (tengah) merayakan golnya ke gawang Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID,  REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sanjit Kurar adalah bagian dari Klub Suporter resmi Manchester City Delhi. Laman resmi klub mewawancarai pria berusia 22 tahun itu untuk mengetahui apa arti mendukung City baginya.

- Apa yang membuat Anda menjadi penggemar City?

Baca Juga

Semangat bermain tim, rasa lapar yang saya lihat di mata para pemain membuat fans mereka bangga. Ini bukan hanya tentang tempat mereka sendiri di tim, ini tentang mimpi besar yang mereka bawa di pundak mereka dan sikap "Jangan Pernah Menyerah" sampai peluit dibunyikan membuat saya jatuh cinta dengan Klub!

Juga, suasana yang bersahabat, dan kekuatan menyerang tim yang tidak membuat pandangan saya menjauh sedetik pun.

- Apa kenangan Anda ketika pertama kali mendukung klub?

Kenangan paling awal saya adalah saat saya menyaksikan dan berteriak dan menangis ketika tim favorit saya memenangkan gelar dengan cara yang luar biasa. Momen itu mungkin momen terbaik bagi mayoritas suporter, tapi bagi saya, itu menandai awal dari gairah seumur hidup untuk Manchester City.

- Apakah Anda memiliki permainan favorit City?

Saya memang punya banyak permainan favorit, tetapi jika saya harus memilih satu, saya mungkin akan mengatakannya ketika kami menang 2-0 di Manchester United pada April 2019.

Itu adalah derby Manchester yang penuh gairah dan kegembiraan dan kami menang berkat serangan luar biasa dari Bernardo dan Leroy Sane.

Ketika setiap kemenangan musim itu dihitung jika kami ingin mempertahankan gelar Liga Primer Inggris, mengalahkan United sedemikian rupa di Old Trafford adalah kenangan yang sangat istimewa.

- Apa arti mendukung City bagi Anda?

Mendukung City itu seperti mengasuh keluarga Anda sendiri dengan banyak cinta dan berkah. Perasaan melompat kegirangan, hati yang terikat pada setiap momen menegangkan dalam pertandingan, kenikmatan menang melawan lawan dan keterikatan emosional dengan the Blues.

Nah, City adalah keluarga kedua saya, dan saya akan selalu setia serta mendukung keluarga saya.

- Apakah Anda memiliki pemain City favorit dan, jika demikian, mengapa?

Sergio Aguero ... Kun Agueooooo !! Satu nama yang selalu terlintas di benak saya setiap kali mendengar nama Manchester City.

Jika Anda bertanya kepada saya, mengapa dia pemain favorit saya, saya mungkin akan berkata, beri saya alasan mengapa dia seharusnya tidak menjadi favorit semua orang. Setiap kali City berada di bawah tekanan, pria ini selalu memberikan, dia memiliki semua tembakan di gudang persenjataannya.

Seorang pemain yang datang ke klub ini pada tahun 2011 dan menjadi legenda setelah membantu City memenangkan gelar setelah paceklik panjang selama 44 tahun.

Sergio, Anda adalah legenda!

- Apa harapan Anda musim ini?

Setelah rekrutan baru musim panas kami, dengan Ferran Torres di sayap, saya pikir serangan kami terlihat lebih kuat dari sebelumnya, dan kekuatan kami di bangku cadangan juga sangat bagus.

Saya juga berpikir pertahanan tampaknya lebih mapan sekarang, yang merupakan sedikit kekhawatiran di musim lalu kami. Semoga, kami siap untuk memecahkan lebih banyak rekor di musim 2020/21.

Saya menantikan musim luar biasa lainnya di bawah Pep Guardiola, dan saya juga berharap untuk penampilan yang kuat di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement