Rabu 14 Oct 2020 15:36 WIB

Empat Pemain Muda Persib Dapat Pujian Robert

Saiful, Ardi Maulana, Kakang Rudianto maupun Ravil Shandyka menunjukkan potensi

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pelatih Persib Robert Alberts mengaku senang dengan perkembangan empat pemain dari U-20 yang baru saja dipromosikan ke tim senior.

Menurut pandangan Robert, baik Saiful, Ardi Maulana, Kakang Rudianto maupun Ravil Shandyka menunjukkan potensi yang luar biasa. Keempatnya bahkan sudah berani unjuk gigi ketika dimainkan dalam game internal ataupun laga persahabatan.

“Khususnya, Saiful sudah memperlihatkan kemampuan yang baik. Ardi Maulana dan Kakang memiliki potensi, Ravil juga, tapi dia masih harus menyesuaikan dengan kecepatan dan kekuatan di tim ini. Mereka semua bagus,” ujar pria berkebangsaan Belanda itu, seperti dilansir dari laman resmi klub, Rabu (14/10).

Lebih lanjut, Robert berharap perkembangan keempatnya bisa terus berlanjut. Apalagi mereka bisa mencuri ilmu secara langsung dari para pemain senior saat ini.

“Mereka juga bisa menguji diri mereka dengan bermain melawan para pemain senior dan kita akan mengobservasi bagaimana perkembangan mereka. Sejauh ini, selalu bagus,” imbuhnya.

sumber : Persib
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement