Kamis 15 Oct 2020 07:06 WIB

Persib Nantikan Keputusan Akhir Soal Kelanjutan Liga

Para pemain tetap menjaga semangat.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Klub Liga 1 sepakat melanjutkan kompetisi pada November mendatang. Meski demikian, belum ada izin yang diturunkan oleh pihak keamanan.

Pemain Persib, Supardi Nasir mengakui sudah mendengar informasi soal kembalinya liga pada November mendatang. Namun, dia terkejut karena belum turunnya izin.

"Memang bertanya-tanya semua pemain karena apapun kegiatannya tanpa ada izin tidak bisa dilakukan, walaupun sudah ditentukan jadwalnya," kata Supardi, Rabu (14/10).

Supardi  menantikan keputusan akhir termasuk saat turunnya izin. Itu karena meski klub sepakat dilanjutkan namun tidak ada izin, maka sama saja belum ada hasil akhir soal nasib liga.

"Saya berharap ada titik terang kedepannya walaupun sudah mungkin sudah deal masalah izin itu, siapa tau sehari atau beberapa hari ke depan bisa berubah dan kasus Covid-19 ini semakin menurun dan kepolisian akhirnya memberikan izin," katanya.

Sebagai pemain, Supardi hanya bisa mempersiapkan diri dan berdoa agar liga dilanjutkan. Apalagi pemain sempat merasa tidak bersemangat setelah pengumuman penundaan liga dilakukan H-3 kompetisi.

"Secara psikologis pemain mungkin ada pemain yang sudah siap tapi tidak jadi bergulir, sudah semangat, sudah atau mau peranglah istilahnya, kita tunggu lagi Alhamdulillah dapat kabar liga dilanjutkan tapi dapat kabar lagi tidak dapat izin," kata Supardi.

"Kalau pribadi dan tim tetap mempersiapkan diri ke progam kita tetap tanggal 1 main," kata Supardi menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement