Ahad 25 Oct 2020 20:26 WIB

Sheffield United Incar Marcos Rojo

Rojo kurang mendapatkan jam terbang di MU.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marcos Rojo
Foto: EPA/PETER POWELL
Marcos Rojo

REPUBLIKA.CO.ID, SHEFFIELD -- Sheffield United dikabarkan sedang mengincar bek Manchester United (MU), Marcos Rojo di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Mereka tertarik meminjam pemain asal Argentina tersebut.

Dalam laporan The Sun yang dikutip Tribal Football, Ahad (25/10), Sheffield United ingin memanfaatkan situasi Rojo yang kurang mendapat jam terbang reguler oleh MU.

Setelah kembali dari masa peminjamannya di Estudiantes, Ole Gunnar Solskjaer belum memberi kepercayaan penuh untuk bek berusia 30 tahun itu. Meski demikian, nama Rojo masih tercantum dalam daftar skuat Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, Rojo sempat meminta kontraknya masa peminjamannya diperpanjang oleh MU. Rojo bergabung dengan klub divisi Primera Liga Argentina itu pada Januari lalu. Namun karena cedera yang menjeratnya selama semusim terakhir, membuat Rojo hanya mampu tampil dalam satu pertandingan saja. 

Pandemi Covid-19 yang menyentuh Argentina pun memengaruhi kompetisi domestik. Bek berusia 30 tahun itu pun semakin kesulitan merumput bersama klub masa kecilnya. Karena hal itu, ia meminta pada MU agar mengizinkannya tinggal lebih lama di Estudiantes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement