Jumat 30 Oct 2020 11:07 WIB

Koulibaly: Kami Memang Layak Menang Atas AEK

Pasukan Kota Naples membawa pulang kemenangan 1-0 dari Athena.

Kapten Napoli Kalidou Koulibaly (ban kapten) merayakan gol bersama rekan-rekannya di kandang AEK Athena, Jumat (30/10) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Javier Etxezarreta
Kapten Napoli Kalidou Koulibaly (ban kapten) merayakan gol bersama rekan-rekannya di kandang AEK Athena, Jumat (30/10) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Kalidou Koulibaly menyatakan Napoli layak menang saat mengalahkan Real Sociedad di Liga Europa. Setelah start yang buruk usai dikalahkan AZ Alkmaar 1-0, klub Serie A itu kembali ke jalur kemenangan dengan tiga poin dari Anoeta Stadium.

Dengan babak pertama yang berakhir 0-0, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu meningkatkan permainan mereka di 45 terakhir, dan unggul melalui aksi Matteo Politano. Koulibaly, yang jadi kapten dalam pertandingan, mengakui pertandingan berjalan ketat.

Pemain berusia 29 tahun itu menyatakan, kemenangan di markas lawan ini penting untuk melanjutkan perjalanan timnya di Eropa.

''Penting memenangkan tiga poin di Spanyol, setelah debut yang kurang beruntung. Kami layak sukses di lapangan yang sulit,'' kata Koulibaly, dikutip dari Goal International, Jumat (30/10).

Menurutnya, saat timnya terus mendapatkan hasil positif, akan membuat pemain Napoli sadar akan potensi mereka. Apalagi, Real Sociedad adalah lawan yang kuat. Meskipun masuk radar beberapa klub Eropa pada awal musim 2020/21, pemain internasional Senegal itu masih bertahan di Stadion San Paolo.

''Musim ini saya merasa luar biasa, Gattuson memberikan saya kepercayaan dan bisa tegas ke saya,'' ucap Koulibaly.

Atas hasil ini Napoli naik ke peringkat kedua Grup F dengan tiga angka. Napoli tertinggal tiga angka dari AZ Alkmaar di posisi teratas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement