Selasa 03 Nov 2020 18:39 WIB

Atalanta Percaya Diri Curi Poin dari Liverpool

Atalanta akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Championsdi Bergamo.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Atalanta Duvan Zapata (kiri) berselebrasi setelah menjebol gawang Ajax di Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Penyerang Atalanta Duvan Zapata (kiri) berselebrasi setelah menjebol gawang Ajax di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengatakan, satu grup di Liga Champions selama dua musim beruntun sangat fundamental bagi timnya. La Dea sudah mendapatkan empat poin dari dua pertandingan di Liga Champions musim ini.

Selanjutnya, Atalanta akan menghadapi Liverpool, Rabu (4/11) dini hari WIB. Oleh karena itu mendapatkan poin dari juara Liga Primer Inggris itu akan sangat penting. ''Pertandingan selanjutnya sangat penting. Kami menghadapi tim terkuat di grup. Itu akan sangat penting bagi kami untuk mendapatkan poin,'' kata Gasperini, dikutip dari Football Italia, Selasa (3/11).

Gasperini mengatakan, manajer Liverpool, Juergen Klopp, jadi referensi bagi semua pelatih. Ia menyebut bisa bertanding melawan tim yang dilatih Klopp adalah sebuah keistimewaan tersendiri. Meskipun Gasperini menyayangkan pertandingan masih akan digelar tanpa penonton.

Selain itu, Gasperini mengungkapkan, Atalanta masih belum akan diperkuat oleh Robin Gosens dan Marten de Roon yang masih cedera. Namun, ia menegaskan posisi keduanya bisa ditutup oleh pemain lain di skuatnya. Menurutnya, Hans Hateboer, Jose Luis Palomino dan Cristian Romero bisa jadi pelapis Gosens dan De Roon.

''Kami akan melakukan penilaian terakhir besok. Situasinya tidak berubah. Robin Gosens dan Marten de Roon masih absen,'' ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement