Selasa 03 Nov 2020 16:26 WIB

Conte Waspadai Madrid yang Berburu Kemenangan Perdana

Ia menyatakan, baik Inter maupun Madrid sama-sama punya tekad untuk lolos.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Zinedine Zidane dan Antonio Conte
Foto: EPA-EFE
Zinedine Zidane dan Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Conte mengatakan Inter sangat menghormati Real Madrid, jelang pertemuan di Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari. Menurutnya, meski pertandingan di Santiago Bernabeu ini hanya fase grup, tetap jadi laga penting untuk timnya maupun Madrid.

Ia menyatakan, baik Inter maupun Madrid sama-sama punya tekad untuk lolos ke babak selanjutnya. ''Kami sangat menghormati Real (Madrid). Tapi kai ingin memainkan peluang kami, lalu yang terbaik akan menang. Ini akan jadi pertandingan sulit lawan tim yang bertekad menang,'' kata Conte, dikutip dari Football Italia, Selasa (3/11).

Namun, Inter tidak akan diperkuat oleh Romelu Lukaku. Sehingga kemungkinan posisinya akan digantikan Alexis Sanchez. Tapi Conte tak ingin sesumbar lebih dulu. Ia hanya bilang kalau Sanchez sudah kembali latihan untuk pertama kalinya. ''Saya jelas tak bisa bilang (Sanchez akan main). Kalian bisa membayangkannya,'' ucap Conte.

Oleh karena itu, sampai sekarang belum jelas siapa yang akan jadi partner Lautaro Martinez di lini depan. Sementara Sanchez dianggap belum cukup bugar untuk main sejak awal pertandingan. Jika Sanchez jadi pemain cadangan, maka Ivan Perisic kemungkinan akan dipasang lebih dekat dengan Martinez di depan. Christian Eriksen juga diprediksi masih akan mengisi bangku cadangan, dengan Nicolo Barella bakal main sebagai gelandang serang di belakang dua striker.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement