Rabu 04 Nov 2020 18:03 WIB

Pelatih Basaksehir Sesumbar Bahwa MU Bukan Favorit

Basaksehir sudah dua kali kalah.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manchester United.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL --Pelatih Istanbul Basaksehir Okan Buruk, menyatakan, timnya tak akan jadi bulan-bulanan Manchester United, saat berhadapan di Liga Champions, Kamis (4/11) dini hari. Okan menyadari, MU jadi satu-satunya tim yang belum kalah di grup, usai mengalahkan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig.

Sementara Basaksehir sudah dua kali kalah, setelah pertandingan sebelumnya dikalahkan PSG. ''Kami akan bermain untuk menang dalam pertandingan lawan Manchester (United),'' tegas Okan, dikutip dari Tribal Football, Rabu (4/11).

Okan mengungkapkan, pelatih PSG Thomas Tuchel, pernah mengakui Basaksehir sangat bagus dan kuat. Seusai pertandingan di Istanbul pekan lalu. Oleh karena itu, Okan yakin skuatnya akan mampu mencetak gol ke gawang MU. Bahkan, ia tidak melihat raksasa Liga Primer Inggris itu sebagai favorit dalam pertandingan ini.

''Pemahaman yang bagus akan memberikan kami gol dan kemenangan. Akan ada kesempatan yang sama saat kami memainkan pertandingan yang sama,'' ucap Okan.

Pelatih MU Ole Gunnar Solksjaer mengakui Istanbul Basaksehir bakal memberikan perlawanan berat. Sebab, mereka punya pemain dengan skill mumpuni dan  berpengalaman di Liga Champions, dan terus berkembang dalam beberapa musim terakhir.

''Kami bertemu mereka saat kami di Liga Europa. Jadi kami sedikit mengenal mereka,'' katanya.

MU saat ini bertengger di posisi pertama dengan enam angka. Adapun Basaksehir di peringkat terbawah dengan nol poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement