Kamis 19 Nov 2020 20:32 WIB

Bruno Alves Tegaskan Ambisi Parma Redam Serigala Ibu Kota

Roma tampil beringas sejak awal musim.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Serie A Liga Italia
Foto: forzaitalianfootball.com
Serie A Liga Italia

REPUBLIKA.CO.ID, EMILIA ROMAGNA -- Kapten Parma, Bruno Alves menegaskan timnya memiliki ambisi untuk mencuri tiga angka saat berkunjung ke markas AS Roma pada giornata kedelapan Serie A Liga Italia 2020/2021, yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (22/11).

"Tidak ada pertandingan yang mudah. Roma sangat kuat, tapi kami ingin menang. Saya mengatakan itu dengan jelas," tegas Alves dikutip Football Italia, Kamis (19/11).

Gialloblu sementara tercecer di peringkat ke-15 klasemen dengan baru mengantongi enam angka dari satu kemenangan, tiga imbang, dan tiga kekalahan. Itu membuat posisi mereka terancam mengingat hanya terpaut satu angka dari tim zona degradasi.

Sedangkan nasib berbeda tengah dialami armada Paulo Fonseca, Roma tampil beringas sejak awal musim dengan mengemas empat menang, dua imbang, dan satu kalah. Mereka pun duduk di kursi keempat klasemen.

"Mereka telah menyerap ide pelatih Fonseca, pelatih yang saya kenal dengan baik. Kami adalah lawan ketika saya bermain d Portugal," sambung Alves.

Kesebelasan asal Emilia-Romagna datang dengan catatan tiga partai berakhir imbang melawan Spezia, Inter Milan, pun Fiorentina. Tetapi meski begitu armada Fabio Liverani sangat bersemangat untuk mencuri tiga angka dari markas Serigala Ibu Kota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement