Kamis 26 Nov 2020 11:15 WIB

Arteta Tepis Rumor Bakal Reuni dengan Wilshere di Arsenal

kami fokus pada pemain yang kami miliki

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Mikel Arteta
Foto: EPA-EFE/Paul Childs
Mikel Arteta

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Pelatih Arsenal Mikel Arteta berbicara kemungkinan rekan setimnya Jack Wilshere kembali ke Stadion Emirates, untuk memecahkan soal lini tengah yang sedang mereka hadapi.

Charles Watts dari Goal memberikan pertanyaan tentang kemungkinan Wilshere kembali ke skuat the Gunners, dan sang pemain bisa saja memecehkan masalah kreatif yang sedang dialami the Gunners.

Dalam pernyataannya, Arteta mengeklaim bahwa Arsenal belum melihat prospek penandatanganan kembali Wilshere, sementara dia menambahkan bahwa mantan pemain internasional Inggris itu belum meminta untuk berlatih bersama Meriam London.

"Kami belum memiliki analisis itu, dan apa yang dapat saya katakan tentang Wilshere saya telah mengatakan di masa lalu. Tapi sayangnya, saat ini kami belum melihat itu, kami fokus pada pemain yang kami miliki," kata Arteta menjelaskan dikutip Caught Offside, Kamis (26/11).

Sejak keluar dari Emirates Stadium karier Wilshere semakin merosot. Kembali ke Arsenal pun dinilai sangat mustahil. Sejauh ini Wilshere hanya memulai enam dari 16 penampilan Liga Primer Inggris, ketika dipinjamkan ke AFC Bournemouth pada musim 2016/2017.

Cedera sayangnya menggagalkan karir Wilshere dan kita mungkin tidak akan melihat gelandang berbakat bermain secara profesional lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement