Selasa 01 Dec 2020 19:49 WIB

Respek Penuh Liverpool untuk Ajax Amsterdam

Ajax masih harus mengamankan posisi mereka dari ancaman Atalanta.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pertemuan pertama Ajax Amsterdam vs Liverpool.
Foto: ANP
Pertemuan pertama Ajax Amsterdam vs Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Bek sayap Liverpool, Andry Robertson mengaku akan menjalani tugas berat ketika menghadapi wakil asal Eredivise Belanda, Ajax Amsterdam pada matchday kelima Grup D Liga Champions 2020/2021. 

Kata Robertson ini bakal jadi laga penting bagi the Reds demi ambisi the Reds lolos ke fase 16 besar. Adapun pertandingan itu akan dimainkan di Stadion Anfield, Rabu (2/12) dini hari WIB nanti.

"Ajax adalah lawan yang memiliki kualitas hebat, dan mereka salah satu klub raksasa Eropa yang patut diwaspadai," kata Robertson dilansir laman resmi klub, Selasa (1/12).

Meski demikian, pesepak bola asal Skotlandia mengeklaim timnya Liverpool sudah terbiasa menghadapi tim di luar Liga Primer Inggris, dan hal itu bisa sangat membantu.

"Ini gaya bermain berbeda dari kedua tim. Tapi kami tahu kami akan menghadapi tugas berat, meski kami tahu apa yang harus kami pertaruhkan," sambung Robertson.

Pertandingan nanti bakal sangat menentukan bagi Liverpool dan Ajax. Bagi the Anfield Gank tiga poin berarti untuk mereka mengamankan ambisi lolos sebagai pemimpin Grup D.

Sedangkan Ajax masih harus mengamankan posisi mereka dari ancaman Atalanta yang berada di perongkat tiga. Baik Ajax maupun Atalanta memiliki perolehan angka yang sama yaknit tujuh poin dari empat partai yang telah dimainkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement