Selasa 15 Dec 2020 16:16 WIB

Vieri: Lukaku Lebih Hebat dari Lewandowski dan Harry Kane

Lukaku bisa mencetak lebih banyak gol andai berseragam Bayern Muenchen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Isyarat Romelu Lukaku dari Inter Milan saat pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu, 9 Desember 2020.
Foto: AP/Antonio Calanni
Isyarat Romelu Lukaku dari Inter Milan saat pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu, 9 Desember 2020.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Dua mantan pemain Inter Milan, Christian Vieri, dan Nicola Ventola percaya Romelu Lukaku lebih hebat ketimbang dua penyerang tim lain Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen, dan Harry Kane di Tottenham Hotspur.

Bahkan Vieri dalam komentarnya di acara 'Bobo TV' mengeklaim Lukaku bisa mencetak lebih banyak gol andai berseragam Bayern Muenchen ketimbang Lewandowski.

Baca Juga

"Lukaku bisa mencetak banyak gol bersama Bayern. Sebaliknya, Lewandowski tak bisa menyumbang banyak gol jika di bermain untuk Inter," kata Vieri dilansir Football Italia, Selasa (15/12).

Penyerang asal Belgia menjadi ujung tombak paling penting dari skuat Antonio Conte di Inter. Dalam 10 penampilan bersama La Beneamata musim ini, Lukaku telah mencatat sembilan gol dan dua assist di ajang Serie A Italia.

Sedangkan, di pentas Liga Champions penyerang berusia 27 tahun itu sudah memasukan empat gol dari lima penampilan.

"Saya pikir Lukaku bahkan lebih baik dari pada Harry Kane," sambung Ventola yang juga sempat berkostum Inter.

Tak hanya Lukaku, pandangan berbeda juga hadir dari eks penggawa Inter Antonio Cassano. Akan tetapi, Cassano menilai bahwa Lautaro Martinez lima kali jauh lebih baik dari Lukaku.

Pemain yang dahulu dijuluki Peter Pan tersebut menyebut Martinez merupakan penyerang penting di tubuh i Nerazzurri. Kemampuannya merobek gawang lawan patut mendapat perhatian lebih.

"Martinez adalah perpaduan antara Carlos Tevez, dan Sergio Aguero. Anda tidak bisa membandingkan Lukaku dengan dua monster suci ini," sambung Cassano.

Inter memiliki komposisi penyerang jempolan musim ini. Selain Lukaku, dan Martinez tim asal kota mode Italia juga masih menyimpan penyerang hebat seperti Alexis Sanchez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement