Senin 21 Dec 2020 11:20 WIB

Gomez Dicoret Saat Atalanta Bantai Roma, Ini Alasan Zapata

Dia kapten kami, dan saya berharap bisa segera melihatnya di lapangan, bersama kami

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Duvan Zapata
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Duvan Zapata

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Tak ada nama Alejandro Gomez dalam skuat Atalanta pada giornata ke-13 Serie A. La Dea baru saja meraih hasil impresif kontra AS Roma.

Tim polesan Gian Piero Gasperini unggul telak 4-1 saat menjamu Roma di Gewiss Stadium, Senin (21/12) dini hari WIB. Selepas pertandingan, penyerang tuan rumah, Duvan Zapata diminta membahas situasi Gomez.

Ia menegaskan, pria Argentina itu masih menjadi bagian dari Orobici. Bahkan ban kapten Atalanta belum dicopot dari lengan Gomez.

"Dia kapten kami, dan saya berharap bisa segera melihatnya di lapangan, bersama kami," ujar Zapata kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya, Papu Gomez dikabarkan berseteru dengan Gasperini. Itu membuat masa depan sang gelandang serang bersama La Dea dilanda ketidakjelasan.

Eks Catania ini berpotensi hengkang dari Bergamo, bulan depan. Dua Milan, dan Paris Sain Germain, meminati pesepak bola 32 tahun itu.

Selanjutnya, Zapata mengomentari jalannya laga. Atalanta tertinggal 0-1 terlebih dahulu. Pada babak kedua, tuan rumah menyamakan kedudukan, hingga membalikan keadaan.

"Kami memainkan pertandingan yang hebat hari ini," ujar bomber tim nasional Kolombia itu.

Zapata turut mencetak gol. Sebagai seorang penyerang, ia berusaha selalu membobol gawang lawan di setiap laga. Itu target natural bagi juru gedor.

Namun dalam situasi tertentu, hasrat seperti itu, tak terlalu diperlukan. "Terkadang itu bukan hal  utama. Yang paling penting, saya bisa membantu tim, meraih kemenangan," eks Sampdoria dan Napoli ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement