Ahad 03 Jan 2021 23:37 WIB
...

Real Madrid di Jalur Juara

Zidane mengingatkan masih banyak pertandingan yang akan dilakoni Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto:

Zidane juga secara khusus senang atas performa Marco Asensio. Menurutnya, secara keseluruhan performa pemain internasional Spanyol tersebut terus mengalami peningkatan setelah sekitar satu tahun absen karena cedera. “Saya senang untuk Asensio,” kata dia.

Zidane juga senang atas penampilan yang ditunjukkan Vazquez. Karena itu, secara terbuka Zidane menyampaikan ia juga menyukai Vazquez.

Zidane menambahkan, Nacho yang turun menggantikan Sergio Ramos yang absen juga mendapatkan apresiasi. Ia bahkan menilai penampilan bagus Nacho bukan hanya pada laga tersebut, tetapi setiap waktu.

Nacho sangat profesional serta selalu berperan penting setiap diturunkan. Maka dari itu, Zidane tak terkejut dengan penampilan Nacho. Kendati demikian, Zidane lebih senang atas raihan tiga poin yang didapatkan Madrid. Menurutnya poin tersebut sangat penting bagi perjalanan tim dalam persaingan perebutan gelar.

Di lain pihak, pelatih Celta Vigo Eduardo Coudet mengatakan, pada babak pertama pasukannya mendominasi permainan, namun kurang melakukan serangan yang mengancam. Karena itu, Coudet tak senang dengan hasil akhir. “Ada hal-hal yang harus diperbaiki dan kami akan mencoba untuk meningkatkannya,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement