Senin 04 Jan 2021 07:06 WIB
...

Lampard Siap Pimpin Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

Lampard ingin mendorong timnya menyelesaikan liga lebih baik daripada musim lalu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Chelsea Frank Lampard.
Foto:

Chelsea juga menyadari harapan banyak orang tentang performa Chelsea musim ini. Mengingat, banyak uang yang dikeluarkan untuk mendatangkan pemain baru. Namun skuadnya juga diisi pemain yang masih muda dan belum pernah bermain bersama.

"Ini pertama kalinya kami bisa memainkan Hakim Ziyech, Christian Pulisic, dan Timo Werner di tim yang sama. Dan jika kami mengharapkan hubungan antara ketiga pemain sama seperti Silva, De Bruyne, dan Sterling, pada hari ini, maka harapan itu tidak nyata,” jelas Lampard.

Lampard membandingkan perjuangan pelatih Manchester City Pep Guardiola yang mengalami tahun pertamanya dengan sulit. Ia mengetahui kisahnya dan paham apa yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah yang dihadapi tim.

"Kami tahu cerita City dan Liverpool dan saya tidak membandingkan diri saya dengan mereka. Saya hanya bisa berbicara tentang kami, dan babak pertama menunjukkan kepada kami mengapa ini adalah periode yang sulit bagi Chelsea. Kami harus terus berjuang dan saya orang pertama yang harus terus berjuang,” jelas Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement