Selasa 05 Jan 2021 18:52 WIB

Sergio Ramos Beberkan Proyek Los Galacticos Versi PSG

Ramos mengeklaim PSG ingin menyatukannya dengan Lionel Messi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Sergio Ramos
Foto:

"Seseorang dari PSG telah mengatakan kepada saya bahwa mereka akan membuat tim yang hebat dengan saya dan Messi," sambung pernyataan tersebut.

Sementara halaman depan Mundo Deportivo memuat tajuk 'Kekacauan yang Nyata', merinci bahwa Zidane dan hierarki klub sedang menunggu kabar dari Ramos. Mereka berharap Ramos menandatangani kesepakatan baru bersama Los Blancos.

Sementara itu, Deportes Cuatro melaporkan bahwa selama beberapa pekan terakhir telah terjadi kesepakatan baru Ramos bersama Madrid, meski sekarang tawaran gaji dan bonus menjadi masalah.

Kabar tentang masa depan Ramos, beriringan dengan rumor kedekatan Madrid kepada bek Bayern Muenchen, David Alaba. Alaba sendiri memang menyatakan sikapnya untuk tidak memperpanjang masa bakti bersama juara bertahan Liga Champions 2019/2020.

Perpanjangan kontrak Ramos di Madrid kerap dibumbui drama. Pada 2017 misalnya, Ramos mengaku didekati Manchester United ketika kontraknya hampir habis. Setelah kabar tersebut menyeruak, Madrid langsung memperpanjang kontraknya sampai 2021.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement