Rabu 06 Jan 2021 22:33 WIB

Ini Kabar Terbaru Cedera Chelsea Jelang Hadapi Morecambe

Chelsea akan menghadapi Morecambe pada ajang Piala Liga Inggris.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Hakim Ziyech dari Chelsea menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge Stadium di London, Sabtu, 7 November 2020.
Foto:

Hakim Ziyech

Pemain asal Maroco ini kembali ke daftar starter setelah cedera hamstring yang dideritanya pada 5 Desember lalu. Awalnya Ziyech diperkirakan kembali pada Boxing Day, namun ternyata perkiraan itu terlalu dini. Namun Ziyech akhirnya melewatkan dua laga selanjutnya dan belum ada kepastian kapan Ziyech kembali ke lapangan hijau.

 

Timo Werner

Penandatanganan Werner senilai 57,6 juta pound ternyata membuat orang tak yakin pada dia. Werner hanya mencetak empat gol dari 17 penampilannya bersama Chelsea. Perjuangannya untuk mendapatkan tempat di hati penggemar pun harus memakan waktu lebih lama akibat cedera yang dia sebabkan sendiri. Namun pemain berusia 24 tahun ini sudah siap kembali untuk bermain.

Selain ketiga nama di atas, masih ada nama lain seperti N'Golo Kante yang ditarik masuk saat Chelsea melawan Manchester City kemarin dan belum dapat dipastikan apakah Kante mengalami cedera. Meski banyak pemain yang cedera, namun Olivier Giroud dan Tammy Abraham siap untuk kembali bermain dan menggantikan rekan satu timnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement