Kamis 07 Jan 2021 17:17 WIB

Davide Calabria Jadi Gelandang Bertahan Dadakan

Davide Calabria bermain di luar posisi aslinya di laga Milan vs Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Bek AC Milan, Davide Calabria.
Foto:

Pioli tak bisa berbuat banyak. Amunisinya di area tengah, terbatas. Ada beberapa gelandang Milan absen di grande partita ini. Sandro Tonali sedang menjalani hukuman larangan tampil. 

Kemudian Ismael Bennacer cedera. Teranyar, Rade Krunic dicoret dari line up, lantaran positif covid-19.

Walhasil Rossoneri akhirnya merasakan kekalahan pada ajang Serie A. Pasukan merah hitam menyerah 1-3 dari Juventus, di Stadion San Siro, Kamis (7/1) dini hari WIB.

"Juve tim yang sangat kuat. Itu tak bisa dihindari. Ada banyak hal positif yang bisa diambil dari penampilan kami malam ini," ujar Calabria.

Intinya sosok yang mencetak satu-satunya gol tuan rumah itu bangga dengan aksi mereka. Meski tumbang, Il Diavolo tetap di puncak klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 37 poin dari 16 laga, anak asuh Pioli unggul sebiji angka atas Inter Milan di tangga kedua. Sebenarnya Inter bisa berada di singgasana pekan ini.

Pasalnya saat Milan meladeni Bianconeri, Nerazzurri cuma berhadapan dengan Sampdoria. Di luar dugaan skuat polesan Antonio Conte takluk 1-2 dari La Samp. Sementara Bianconeri naik ke posisi keempat. Paulo Dybala cs yang masih menyimpan satu partai tunda, tertinggal tujuh angka dari Rossoneri.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement