Sabtu 09 Jan 2021 23:45 WIB

Lawan AC Milan, Torino Disebut Kalah Segalanya

Torino belum terkalahkan dalam empat laga Serie A terakhir.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Theo Hernandez (tengah) merayakan golnya yang membuat AC Milan terhindar dari kekalahan melawan Parma di Serie A Italia.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Theo Hernandez (tengah) merayakan golnya yang membuat AC Milan terhindar dari kekalahan melawan Parma di Serie A Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan akan menjamu Torino dalam lanjutan laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Ahad (10/1) dini hari WIB. Dari berbagai aspek, AC Milan lebih difavoritkan dari tamunya asal Turin tersebut.

Torino tidak diunggulkan untuk bisa memetik poin kala menghadapi AC Milan pada giornata ke-17 Serie A. Dari segi rekor pertemuan, I Rossoneri jauh lebih unggul ketimbang Il Toro.

Pun dari tren raihan hasil di sepanjang kiprah kedua tim di Liga Italia musim ini. Milan hanya memetik satu kekalahan dan mengemas 11 kemenangan dari 16 laga. Sementara, Torino justru baru dua kali merasakan kemenangan dan menelan delapan kekalahan.

Keduanya pun terpaut 15 posisi di papan klasemen sementara Liga Italia. Milan menyandang status sebagai capolista atau pemuncak klasemen sementara. Sedangkan, il Toro terdampar di peringkat ke-17 dan hanya unggul selisih gol dari Genoa yang berada di posisi teratas zona degradasi. 

Namun demikian, Torino datang ke markas AC Milan dengan penuh rasa percaya diri. Karena, skuad Marco Giampaolo itu belum terkalahkan dalam empat laga Serie A terakhir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement