Ahad 10 Jan 2021 14:17 WIB

San Antonio Spurs Menang Tiga Laga Tandang Beruntun

San Antonio Spurs memenangi pertandingan tandang ketiga.

Guard San Antonio Spurs, Patty Mills, mengeksekusi lemparan bebas saat menghadapi Los Angeles Clippers dalam lanjutan NBA 2020/2021.
Foto:

 

Towns sukses menembak 9 kali dari 17 tembakan dua angka dalam 37 menit melantai. Dia terlihat bermain dengan beban berat di pergelangan tangan kirinya dan tampil tidak nyaman di beberapa kesempatan.

Sebelum dikalahkan Spurs, Timberwolves telah memenangi dua pertandingan saat diperkuat Towns dan kalah di enam pertandingan tanpa pemain andalan tersebut.

D'Angelo Russell dan Naz Reid masing-masing mencetak 16 poin untuk Timberwolves, sementara rookie Anthony Edwards menyumbang 13 poin dan Jarrett Culver menyumbang 10 poin dengan delapan rebound. 

Timberwolves akan mencoba membalas kekalahan ketika kedua tim bermain lagi hari Minggu di Minneapolis.

Spurs sempat memimpin sebanyak delapan poin pada kuarter ketiga dengan 83-75, tetapi Timberwolves menutup periode itu dengan mencetak 10-0 untuk memimpin 85-83.

Pada kuarter keempat, keunggulan berpindah tangan 12 kali sebelum DeRozan mengunci skor menjadi 113-113 melalui dua lemparan bebas dengan 12 detik tersisa.

D'Angelo Russell menembak sambil melakukan lompatan 20 kaki untuk memberi Timberwolves keunggulan dengan 1,4 detik waktu reguler tersisa, tetapi bola hanya membentur bagian depan ring sehingga mengirim pertandingan ke perpanjangan waktu. 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement