Selasa 12 Jan 2021 14:14 WIB

Maurizio Sarri Segera Tangani Klub Italia

Fabrizio Corsi menyebut Maurizio Sarri akan kembali melatih.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Juventus Maurizio Sarri
Foto:

Hampir semusim tak menangani klub, Fabrizio Corsi pun mendesak Sarri untuk kembali ke lapangan hijau. Meski, Crosi menilai kans Sarri kembali menangani Napoli sangat tipis, karena i Partenopei saat ini sudah memiliki pelatih mumpuni di tangan Gennaro Gattuso.

"Saya menyuruhnya bersiap untuk kembali. Tapi apakah dia akan kembali ke Napoli? Saya tidak tahu. Saya menyukai Gattuso seperti halnya Sarri, ia memiliki nilai dan mengeksposnya serta mengkomunikasikannya dengan baik," sambung Corsi.

Karier kepelatihan Sarri terbilang cukup memuaskan, ia berhasil membawa Empoli promosi ke ajang Serie A Italia musim 2014/2015. Setelah itu ia bergabung dengan Napoli dan nyaris menjuarai titel Liga Italia.

Berlabuh ke Inggris dengan bekerja bersama Chelsea, mantan pegawai bank di salah satu perusahan Italia itu sukses mempersembahkan trofi Liga Europa 2018/2019.

 

Sedangkan bersama Juventus, Sarri mampu mempertahankan dominasi Juve selama sembilan musim berturut-turut dengan menjuarai trofi Liga Italia 2019/2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement