Rabu 13 Jan 2021 08:51 WIB

 Romagnoli Bahagia dengan Kemenangan Milan di Coppa Italia

Romagnoli menyakinkan timnya tak akan menyerah dan melepas kans raih gelar musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Alessio Romagnoli
Foto:

Dirinya mencoba melakukan rotasi dengan memasukan beberapa pemain pelapis seperti Matteo Musacchio, Diogo Dalot. Hasilnya, Milan kesulitan mencetak gol hingga 120 menit dan laga harus ditentukan melalui adu penalti, dengan kemenangan Rossoneri 5-4 atas Torino.

Romagnoli pun menggambarkan sifat tak menyerah i Rossoneri. Ia mengeklaim, Milan tidak pernah menurunkan tekad serta ambisi besar mereka ketika berada di atas lapangan.

"Kami memiliki peluang mencetak gol daan pada akhirnya kami berhasil mendapatkan kemenangan. Kami tidak menyerah, dan kami tidak akan melepaskan apapun," sambung bek tengah asal Italia. 

Selanjutnya Milan akan kembali beraksi melawan Cagliari pasa lanjutan pekan ke-18 Serie A Italia akhir pekan nanti. Sementara, i Diavolo Rosso memiliki keunggulan tiga angka atas Inter Milan di posisi kedua, dan kans juara Liga Italia musim ini semakin terbuka lebar.

Romagnoli pun enggan merasa jemawa dan meminta rekan setimnya untuk tidak cepat puas. Pasalnya, perjalanan mereka di ajang Liga Italia masih teramat panjang.  "Kami harus melakukannya satu per satu. Fokus pada Cagliari, lalu Atalanta. Kami juga akan berusaha memberikan yang terbaik."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement