Kamis 14 Jan 2021 08:49 WIB
...

Mourinho Frustasi Melihat Performa Spurs di Laga vs Fulham

Mourinho menyayangkan ketidakmampuan para pemain Spurs mengakhiri laga lebih cepat.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Foto:

''Kami seharusnya bisa mengakhiri laga lebih cepat, tapi tidak bisa kami lakukan. Selain itu, kami juga seharusnya bisa menjaga gawang tidak kebobolan dan tidak melakukan kesalahan. Gol mereka sebenarnya bisa dihindari. Sudah ada pemain yang melakukan penjagaan di sana. Ini adalah hasil buruk, yang seharusnya bisa kami hindari,''  ujar Mourinho seusai laga seperti dilansir Daily Mail, Kamis (14/1).

Di sisi lain, mantan pelatih Chelsea itu menyebut, Fulham mampu beradaptasi dan bangkit pada babak kedua. Tim besutan Scott Parker itu tampil jauh lebih baik pada babak kedua. The Cottagers tercatat delapan tembakan dengan tiga tepat mengarah ke gawang pada sepanjang babak kedua. Puncaknya pun terjadi lewat sepakan Ivan Cavaliero pada menit ke-75, yang berhasil merobek gawang Hugo Lloris.

''Saya harus akui, pada babak kedua, mereka berusaha tampil lebih baik dan terbukti bisa melakukannya. Mungkin mereka sedikit beruntung, tapi mereka memang tampil bagus pada babak kedua. Sementara kami tidak bisa segera mengakhiri laga lebih cepat. Kondisi yang kerap terulang dalam beberapa laga terakhir,'' ujar pelatih asal Portugal tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement