Ahad 17 Jan 2021 16:41 WIB

Sadio Mane Tegaskan Liverpool tak Gentar Hadapi MU

Mane mengakui, Manchester United memang terlihat lebih kuat dibanding musim lalu.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pemain depan Liverpool Sadio Mane.
Foto:

Penyerang berusia 28 tahun itu menegaskan, the Reds tidak mau terganggu dengan rekor buruk dalam tiga laga terakhir di pentas Liga Primer jelang lawatan United tersebut. Liverpool tercatat gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

Setelah ditahan imbang West Bromwich Albion, Liverpool gagal mengatasi perlawanan Newcastle United. Bahkan, di laga terakhir, the Reds secara mengejutkan dibekap Southampton, 0-1, dua pekan lalu.

Tidak hanya itu, di tiga laga tersebut, Liverpool juga hanya mampu mencetak total satu gol. Namun, Mane menjamin, para penggawa the Reds sudah melupakan periode negatif tersebut. Kini, fokus utama the Reds adalah kembali ke jalur kemenangan termasuk saat menghadapi United.

''Periode sulit ini bukan pertama kalinya terjadi pada tim ini. Namun, kami jauh lebih matang dan sadar sewaktu-waktu kami bisa saja menghadapi periode yang sulit. Kami sudah melupakan periode sulit tersebut, dan seperti yang saya katakan, kami sudah tidak sabar untuk menghadapi Manchester United di laga berikutnya,'' kata mantan penyerang Southampton tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement