Kamis 21 Jan 2021 19:22 WIB

Jelang Australia Open, Wasit Brasil Kena Serangan Jantung

Lebih dari 70 pemain dan rombongan dikarantina dalam kamar hotel selama 14 hari.

Australia Open
Foto: atptour
Australia Open

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wasit tenis asal Brasil Carlos Bernardes dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami serangan jantung saat menjalani karantina di Melbourne menjelang Australian Open bulan depan. Foto Bernardes dibawa memasuki ambulans diposting pada media sosial pada Rabu (20/1).

Baik tenis Australia maupun ATP belum merespons permintaan Reuters untuk memberi komentar. Laman TenisNews Brazil melaporkan, Bernardes baik-baik saja dan diperkirakan akan keluar dari rumah sakit pada Sabtu (23/1).

Sebagai ofisial ATP Tour sejak 1990, Bernardes bertugas pada final putra US Open 2006 dan 2008 serta penentuan gelar putra Wimbledon 2011.

Lebih dari 70 pemain dan rombongan dikurung dalam kamar hotel selama 14 hari dan tidak bisa berlatih untuk menghadapi Australian Open yang akan berlangsung 8-21 Februari. Ini setelah penumpang pada tiga pesawat charter mengembalikan hasil tes positif Covid-19.

Pemain lainnya yang tiba dengan penerbangan yang berbeda juga menjalani wajib karantina. Namun mereka diizinkan untuk meninggalkan kamar hotel mereka selama lima jam sehari untuk berlatih.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement