Jumat 22 Jan 2021 16:13 WIB

Greysia/Apriyani ke Semi Final Thailand Open 2021

Greysia/Apriyani menumbangkan pasangan asal Denmark Alexandra Boje/Mette

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan),
Foto:

Ganda putri peringkat ke-36 dunia itu pun perlahan-lahan semakin tertinggal jauh dan akhirnya menelan kekalahan telak dengan skor awal 9-21.

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani tak mau lagi memberikan banyak celah bagi lawannya untuk mencuri poin. Hanya sampai kedudukan imbang 1-1, kemudian mereka meningkatkan tempo permainan dan banyak menyerang.

Dengan permainan cepat dan pukulan-pukulan yang akurat, mereka meraup poin demi poin tanpa balas. Sementara itu, perlawanan dari Boje/Poulsen sangat lemah. Mereka tidak mampu menjebol pertahanan Greysia/Apriyani.

Tak terbendung lagi, pasangan rangking kedelapan dunia itu pun merebut kemenangan kedua dengan skor penutup 21-17 sekaligus mengamankan tiket menuju semifinal turnamen bulu tangkis berhadiah total satu juta dolar Amerika Serikat tersebut.

Laga perempat final itu merupakan pertemuan pertama bagi Greysia/Apriyani dan Boje/Poulsen. Mereka diketahui belum pernah bertemu di turnamen manapun sebelumnya.

Selanjutnya pada babak semifinal Toyota Thailand Open 2021 yang akan digelar Sabtu besok, tantangan berat sudah menanti Greysia/Apriyani. Mereka ditantang oleh pasangan unggulan ketiga asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement