Senin 25 Jan 2021 06:05 WIB

Sampdoria Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Parma

Sampdoria menaklukkan Parma 2-0 lewat gol pada babak pertama.

Para pemain Sampdoria merayakan gol Keita Balde ke gawang Parma.
Foto:

.

Parma memiliki peluang bagus untuk memperkecil ketertinggalan sebelum turun minum. Pertama saat Audero menepis bola sepakan Kucka yang berubah arah, kemudian Kucka melepaskan sepakan yang membentur mistar gawang.

Tuan rumah kembali bekerja keras pada babak kedua. Umpan silang Gervinho hanya melayang di mulut gawang, namun beberapa saat kemudian kiper Parma Luigi Sepe harus berjuang menahan sepakan keras Mikkel Damsgaard.

Tidak lama berselang, Audero menggunakan kedua tangannya untuk mematahkan tembakan Kucka. Namun setelah itu tidak ada lagi peluang berarti yang dapat dihasilkan Parma, yang kembali harus menelan kekalahan.

Pada pertandingan putaran selanjutnya yang akan dimainkan pada Ahad (31/1), Sampdoria akan menjamu juara bertahan Juventus. Sedangkan sehari berselang, Parma akan melawat ke markas Napoli.

Susunan pemain:

Parma (4-3-3): Luigi Sepe, Andrea Conti, Riccardo Gagliolo, Giuseppe Pezzella, Simone Iacoponi, Alberto Grassi (Gaston Brugman 66'), Hernani (Yann Karamoh 46' (Valentin Mihaila 80')), Jasmin Kurtic, Juraj Kucka, Andreas Cornelius, Gervinho

Pelatih: Roberto D'Aversa

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero, Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello, Antonio Candreva (JakubJankto 82'), Morten Thorsby, Adrien Silva (Albin Ekdal 82'), Gaston Ramirez (Valerio Verre 70'), Fabio Quagliarrela (Ernesto Torregrossa 70'), Keita Balde (Mikkel Damsgaard 58')

Pelatih: Claudio Ranieri

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement