Rabu 27 Jan 2021 09:19 WIB

Solskjaer tak Berharap Tambahan Pemain Baru untuk MU

Menurut Solskjaer skuad MU saat ini cukup kuat dan penuh kualitas.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto:

.

Solskjaer mengakui, ia sudah memiliki Mason Greenwood, Marcus Rashford yang bisa bermain melebar. Ada juga Daniel James dan Juan Mata yang bisa jadi pilihan dan selama ini lebih banyak di bangku cadangan. Paul Pogba pun dapat dimainkan di posisi tersebut.

"Namun saya pikir ketika Anda melihat skuad dan Anda melihat Amad, Anda berpikir ya, mungkin di situlah kami akan bekerja untuk menyesuaikan dia," katanya.

Solskjaer mengatakan tidak akan terlalu lama sampai Diallo terlibat, tetapi sesama remaja Facundo Pellistri tampaknya akan pergi untuk mendapatkan pengalaman tim utama yang sangat dibutuhkan. "Ada pembicaraan dan ada beberapa klub yang tertarik dengan Facundo untuk dipinjamkan dan itu mungkin sesuatu yang kami akan biarkan dia lakukan sekarang," kata Solskjaer tentang pemain berusia 19 tahun, yang belum membuat debutnya sejak meninggalkan Penarol seharga 9 juta poundsterling pada Oktober.

Dia ikut dalam beberapa pertandingan sebagai cadangan dan klub menginginkan Pellistri bermain reguler di level tertinggi. "Dengan Amad, saya pikir ini skenario yang berbeda. Dia baru saja masuk, dia menjalani pelatihan dan program yang baik dan dia melakukannya dengan bagus. Tidak akan lama, saya rasa, sebelum saya bisa membawanya ke dalam skuad," katanya.

MU akan menjamu Sheffield United dalam laga pekan ke-20 Liga Primer Inggris di Old Trafford, Kamis (28/1) dini hari WIB. Kemenangan akan menempatkan MU kembali ke puncak, mengusir Manchester City yang baru saja mendudukinya setelah meraih kemenangan telak 5-0 atas West Bromwich Albion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement