Kamis 28 Jan 2021 18:30 WIB

Robert Alberts Pilih Bertahan di Bandung

Menurut Robert, terlalu riskan jika memaksakan pulang ke negaranya

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts usai melakukan pertemuan staf pelatih di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/1).
Foto:

Saat disinggung mengenai kompetisi 2021, Robert mengaku belum bisa berkomentar. Ia hanya berharap ada kabar gembira terkait dengan masa depan sepak bola Indonesia.

"Belum ada kabar apapun. Jadi saya juga tidak bisa memberikan komentar apapun sejauh ini. Kita hanya berharap yang terbaik," katanya.

Ia menyatakan sulit bagi dirinya merancang agenda tim ke depan jika waktu kompetisi Liga 1 Indonesia masih belum pasti. Robert tak bisa berbuat banyak dan memilih bersikap menunggu. Setelah ada kepastian, ia baru bisa membuat rencana untuk menatap Liga 1 2021.

"Untuk langkah selanjutnya, saat ini saya tidak bisa berkata apapun. Kami bisa membuat perencanaan jika sudah mengetahui tanggal pasti kick-off liga," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

"Kami tidak memiliki jadwal konkret kapan liga akan dimulai dan kapan berakhir. Ini yang membuat kami kesulitan memulai latihan," kata dia menambahkan.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement