Kamis 28 Jan 2021 18:58 WIB

Greysia/Apriyani Raih Kemenangan Kedua

Greysia/Apriyani setelah mengalahkan pasangan Malaysia Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan).
Foto:

Vivian/Yap tampaknya bisa mengimbangi kecepatan dan ketangkasan Greysia/Apriyani. Mereka mengembalikan bola-bola dari wakil Garuda itu dengan baik dan tepat sasaran, sehingga berbuah poin.

Sementara Greysia/Apriyani fokus memperkuat pertahanan mereka sambil mencari celah untuk merebut angka.

Upaya mereka pun berhasil. Setelah imbang 16-16, Greysia/Apriyani memperkuat setiap smesnya sehingga bisa meraup empat poin tanpa balas. Mereka terus melaju, sedangkan Vivian/Yap tertinggal dan akhirnya kalah dengan skor awal 17-21.

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani sudah bisa membaca pola permainan lawan. Dengan gerakan yang cepat dan luwes, mereka memukul bola tepat ke titik-titik yang memang menjadi kelemahan Vivian/Yap.

Mereka tak butuh waktu lama untuk menaklukkan pasangan Malaysia tersebut. Vivian/Yap makin kewalahan dan terus kecolongan. Sementara langkah Greysia/Apriyani kian mulus hingga akhirnya memenangi gim kedua dengan skor telak 21-7.

Selanjutnya pada laga penyisihan terakhir Grup A BWF World Tour Finals Jumat Besok, Greysia/Apriyani akan bertemu dengan wakil Malaysia lainnya, yakni Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement