Kamis 28 Jan 2021 20:02 WIB

Mourinho tak Punya Waktu Berteman dengan Juergen Klopp

Mourinho dan Klopp sering beda argumen.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Manajer Tottenham Jose Mourinho, kiri dan manajer Liverpool Jurgen Klopp berjalan ke lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur berakhir di Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu, 16 Desember 2020. Liverpool memenangkan pertandingan 2 -1.
Foto:

Sebelumnya Mou merasa eks pembesut Borussia Dortmund itu layak dihukum. Pasalnya ia melihat Klopp cenderung bertindak di luar batas, akhir-akhir ini. Menurutnya jika melakukan hal serupa, ia sudah diberi peringatan keras. Namun itu tak terjadi pada Klopp.

Terlepas dari hal itu, Mou sangat menghormati rekan seprofesinya. Ia merasa semua yang terjadi, tak pernah dibawa ke level personal.

"Saya yakin dia juga memiliki pemikiran yang sama dengan saya. Tidak ada masalah sama sekali," ujar sosok yang pernah menangani Real Madrid, Manchester United, Inter Milan, dan FC Porto itu.

Selanjutnya, seputar laga bergengsi di kota London nantinya. Tuan rumah di atas angin. Itu karena kubu tamu tidak dalam kondisi terbaik. The Reds memiliki modal kurang mentereng jelang lawatan ke Tottenham Hotspur Stadium.

Liverpool belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir Liga Inggris. Dalam periode tersebut, sang juara bertahan tiga kali meraih hasil imbang, dan gagal menuai poin di dua partai.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement