Jumat 29 Jan 2021 17:17 WIB

Jadwal Lengkap Liga Italia: Milan Bertekad Raih Kemenangan

Milan dalam dua laga terakhir alami kekalahan.

 Pelatih kepala Milan Stefano Pioli
Foto:

Inter baru memetik kemenangan penting pada tengah pekan saat mendepak Milan dari perempat final Piala Italia. Sayangn, pertandingan yang berlangsung sengit itu sempat dinodai perselisihan Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku.

Lukaku tidak memberi komentar lebih lanjut perihal pertikaiannya dengan Ibrahimovic. Ia terindikasi ingin segera melupakan momen itu untuk kembali mengerjakan tugas utamanya: membobol gawang lawan.

Dengan 12 gol yang telah dikoleksinya musim ini, Lukaku berpeluang menambah pundi-pundi gol saat melawan Benevento. Peluang itu semakin besar karena Benevento gagal menang dalam tiga laga terakhirnya setelah kebobolan sepuluh gol dalam periode tersebut.

AS Roma yang menduduki posisi ketiga agak tercecer dari persaingan dua klub Milan. Giallorossi tertinggal empat poin dari Inter dan enam poin dari Milan, selainterus ditempel oleh dua tim di bawahnya, Atalanta dan Juventus.

Roma telah kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu melalui kemenangan yang didapat dengan susah-payah atas Spezia. Setidaknya itu sedikit mendongkrak moril pasukan Paulo Fonseca yang dikalahkan lawan yang sama pada Piala Italia beberapa hari sebelumnya.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement