Rabu 03 Feb 2021 23:41 WIB

Pirlo Akui Ronaldo Marah karena Diganti

Ronaldo membawa Juventus bangkit dengan mencatat dua gol pada menit ke-26 dan ke-35.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo terlihat merasa kesal saat ditarik keluar dan digantikan dengan Alvaro Morata pada laga Derby d'Italia melawan Inter Milan. Kedua tim berhadapan pada leg pertama Coppa Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (3/2) dini hari WIB.

Pelatih Andrea Pirlo pun langsung angkat bicara soal situasi tersebut. Meski tak menepis soal reaksi kurang baik dari Ronaldo, Pirlo menjelaskan keputusan itu diambil secara tepat.

Baca Juga

"Saya mengerti Ronaldo tidak senang diganti, tapi itu dibutuhkan untuk mengistirahatkannya karena kami masih memiliki pertandingan Serie A Italia mendatang," kata Pirlo menjelaskan dikutip Football Italia.

Duel dua raksasa Italia itu dimenangi Juventus dengan skor akhir 2-1. Inter lebih dahulu mencetak gol melalui penyerang Lautaro Martinez. Namun, kedudukan berbalik setelah Ronaldo membawa Juventus bangkit dengan mencatat dua gol pada menit ke-26 dan ke-35.

Pada laga kali ini penyerang asal Portugal tidak bermain secara penuh. Mantan pemain Manchester United, dan Real Madrid ditarik keluar digantikan Alvaro Morata pada babak kedua, tepatnya menit ke-77.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement