Senin 08 Feb 2021 01:45 WIB

Rusia Raih Gelar Perdana ATP Cup

Rusia mengalahkan Italia 2-0 untuk meraih gelar ATP Cup perdana

Pemain tim Rusia Daniil Medvedev (kiri) dan Andrey Rublev (kanan) memegang trofi tersebut setelah memenangi final Piala ATP melawan Tim Italia di Rod Laver Arena di Melbourne Park di Melbourne, Australia, 07 Februari 2021.
Foto:

"Jika levelnya sama, orang-orang itu akan saling bertemu di perempat final (Australian Open) karena saya melihat undiannya."

Petenis nomor empat dunia Medvedev dan peringkat delapan dunia Rublev telah menjadi pemain paling panas pada Tour sejak US Open tahun lalu.

Mereka mengawali Australian Open pada Selasa dan dijadwalkan untuk bertemu pada babak delapan besar.

Medvedev sekarang telah mencatat kemenangan beruntun terpanjang dalam kariernya dengan 14 pertandingan, termasuk gelar ATP Masters ketiganya di Paris dan kemenangan pada turnamen akhir musim ATP Tour Finals, dengan 10 dari kemenangan tersebut adalah melawan 10 peringkat teratas.

"Ini sungguh pencapaian besar ... ini dorongan besar untuk kepercayaan diri," kata Medvedev mengenai laju kemenangannya melawan pemain peringkat atas.

"Bahkan ketika Anda kalah, Anda tahu bahwa Anda mampu memainkan level ini, dan ini membantu Anda untuk berdiri di lain waktu."

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement