Senin 08 Feb 2021 00:06 WIB

Milan Kembali ke Puncak Klasemen Serie A

Milan pecundangi Crotone dengan kemenangan besar 4-0

Para Pemain AC MIlan merayakan gol ke gawang Crotone, Ahad (7/2)
Foto:

Rebic turut mencatatkan namanya di papan skor saat ia meneruskan bola tendangan sudut kiriman Hakan Calhanoglu masuk ke gawang tim tamu.

Kurang dari semenit berselang, Rebic melengkapi dwigolnya saat sepakan Ibrahimovic ditahan kiper Cordaz, dan penyerang Kroasia itu bergerak sigap menyambar bola pantul.

Milan kemungkinan besar akan kembali mendulang tiga poin pada pertandingan berikutnya di markas Spezia pada Sabtu (13/2). Sedangkan Crotone akan menjamu Sassuolo yang telah puasa kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya pada Minggu (14/2).

Udinese perpanjang catatan kekalahan Verona

Pada pertandingan lainnya yang dimainkan dalam waktu yang bersamaan, Udinese memperpanjang catatan kekalahan Verona menjadi dua kekalahan berturut-turut berkat kemenangan 2-0 atas tamunya tersebut.

Kedua gol penentu kemenangan Udinese baru tercipta menjelang pertandingan usai. Gol bunuh diri Marco Silvestri memecah kebuntuan pada menit ke-83, sebelum gol Gerard Deulofeu pada menit ke-91 memastikan kemenangan tuan rumah.

Berkat kemenangan kedua secara beruntun itu, Udinese kini berhak menduduki posisi ke-11 dengan 24 poin, sedangkan Verona tertahan di posisi kesembilan dengan 30 poin.

 

Pada pertandingan putaran selanjutnya, Udinese akan bertandang ke markas AS Roma pada Minggu (14/2), dan Verona akan menjamu Parma pada Senin (15/2).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement