Selasa 09 Feb 2021 18:03 WIB

Tangani Bournemouth, Woodgate Minta Saran dari Redknapp

Redknapp sangat berpengalaman melatih Bournemouth.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Harry Redknapp
Foto:

'Saya telah berbicara dan berdiskusi dengan Harry. Dia telah memberi saya sejumlah nasihat dan bisa diandalkan. Dia adalah sosok yang luar biasa dan bisa saya percaya,'' kata Woodgate kepada Sky Sports. 

Woodgate dipercaya sebagai pelatih sementara Bournemouth menyusul pemecatan John Tindall pada awal bulan ini. Woodgate, yang sebelumnya menjagab sebagai salah satu pelatih di tim pelatih tim utama Bournemouth, berhasil membawa The Cherries membekuk Birmingham, 3-2, di laga debutnya sebagai pelatih sementara Bournemouth, akhir pekan lalu. 

Pelatih berusia 41 tahun itu pun agaknya akan kembali dipercaya mendampingi tim utama Bournemouth saat tampil di lanjutan Piala FA, kontra Burnley, tengah pekan ini. Kendati begitu, manajemen Bournemouth terus dikabarkan tengah mencari pelatih yang bakal menempati kursi pelatih The Cherries secara permanen. 

Sejumlah nama pelatih digadang-gadang telah masuk dalam daftar incaran naman klub, termasuk eks pelatih Cardiff City, Neil Warnock. Namun, kehadiran Redknapp di sesi latihan The Cherries kian menajamkan rumor soal penunjukan Redknapp sebagai pelatih kepala Bournemouth, yang nantinya bakal bekerjasama dengan Woodgate.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement