Kamis 11 Feb 2021 05:23 WIB

Leicester dan Sheffield Lolos ke Perempat Final Piala FA

Leicester menang 1-0 atas Brighton & Hove Albion.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bayu Hermawan
 Kelechi Iheanacho
Foto:

Sheffield United Menang Tipis Atas Bristol City

Sheffield United menang tipis 1-0 atas tim strata kedua Bristol City pada pertandingan putaran kelima Piala FA di Stadion Bramall Lane, Kamis (11/2) dini hari WIB. Hasil itu cukup membawa Sheffield melaju ke babak perempat final.

Pada menit ke-63, insiden terjadi di dalam kotak penalti Bristol saat tembakan David McGoldrick menghantam mistar gawang setelah berbelok mengenai bek Alfie Mawson. Namun, wasit Robert Jones berkonsultasi dengan VAR sebelum menyatakan Mawson sengaja menghalau bola tembakan McGoldrick dengan tangannya.

Mawson diganjar kartu merah dan Sheffield mendapat hadiah tendangan penalti yang sukses dikonversi oleh Billy Sharp menjadi gol penentu kemenangan tim besutan Chris Wilder tersebut.

Leicester dan Sheffield mengikuti langkah tim-tim lain yang sudah lolos ke perempat final yakni Bournemouth, Manchester United dan Manchester City. Mereka akan mengetahui lawan mereka di perempat final ketika FA melakukan pengundian selepas seluruh rangkaian putaran kelima rampung dimainkan pada Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement