Kamis 11 Feb 2021 20:41 WIB

Saran Rudiger untuk Timo Werner dan Kai Havertz di Chelsea

Bek Chelsea Antonio Rudiger memiliki saran kepada Timo Werner dan Kai Havertz

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
 Reaksi Timo Werner (kiri) Chelsea usai pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Everton FC dan Chelsea FC di Liverpool, Inggris, 12 Desember 2020.
Foto:

Menurut Rudiger keduanya harus banyak berlari bermain di Liga Inggris. Dengan sendirinya mereka akan mencetak gol. Rudiger memahami kesulitan mereka karena ini pengalaman pertamanya bermain di luar negeri.

Gaya bermain di Bundesliga dengan Inggris sangat berbeda. Di Inggris permainan lebih cepat serta adu fisik lebih keras dibandingkan Jerman dan Italia. Apa yang dikatakan Rudiger sesuai pengalamannya di Italia dan Jerman sebelum di Inggris.

“Ini wilayah baru bagi mereka dan tugas saya adalah membantu mereka. Saya mendorong mereka dan saya ada di sana untuk mereka,” ujar Rudiger. 

Namun pada akhirnya mereka yang harus melakukannya sendiri dilapangan. Nasib akan ditentukan oleh mereka sendiri. Pesannya hanya sebagai bantuan agar potensi terbaiknya memberikan yang terbaik untuk Chelsea. 

 

Kehadiran Thomas Tuchel sebagai pelatih diharapkan dapat membantuk keduanya berkembang karena sama-sama dari Jerman. Tuchel menggantikan Frank Lampard yang dipecat karena hasil tak sesuai dengan belanja pemain yang memakan banyak biaya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement