Kamis 11 Feb 2021 23:23 WIB

Atletico vs Chelsea di Bukares, Tuchel: Untungkan The Blues

Thomas Tuchel mengakui bahwa Chelsea memiliki keuntungan laga tandang kontra Atletico

Manajer Chelsea Thomas Tuchel berbicara kepada media setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Minggu, 7 Februari 2021.
Foto:

"Jelas, mereka tidak memiliki keunggulan sebagai tuan rumah jadi saya benar-benar bisa memahami perasaan itu. Apakah saya ada hubungannya dengan itu? Tidak, apakah itu keputusan kita? Tidak."

"Jadi mulai sekarang, tidak ada lagi refleksi untuk itu. Jangan ragu bahwa mereka akan siap melawan kita. Mereka akan siap 100 persen untuk bertarung di Bukares melawan kita."

"Saya bisa memahami perasaan mereka, tetapi mereka akan siap dan itu adalah tugas kami untuk siap memainkannya dalam 10 hari, 12 hari."

"Saya tahu kemungkinan ini selama beberapa hari dan sekarang sudah dikonfirmasi. Jujur, tugas saya adalah beradaptasi. Jadi oke, kami harus bermain di sana, sekarang kami harus menyesuaikan rutinitas perjalanan kami, menyesuaikan jadwal kami sehari sebelum dan sesudah. Jadi kita harus beradaptasi dan mencari solusi."

Pertandingan akan berlangsung pada tanggal yang sama, yaitu 24 Februari, dan akan dimulai pada waktu yang sama pada pukul 03.00 dini hari WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement