Jumat 12 Feb 2021 06:36 WIB

Al Ahly Peringkat Ketiga Piala Dunia Antarklub

Al Ahly memenangi pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Dunia Klub.

Selebrasi para pemain Al Ahly usai memastikan diri merebut peringkat ketiga Piala Dunia Antarklub. Di perebutan peringkat ketiga, Al Ahly kalahkan Palmeiras lewat drama adu pinalti, Jumat (12/2) dini hari WIB.
Foto:

Tim Brazil Palmeiras mencoba tampil lebih menyerang pada babak kedua, dan Rony serta Patrick Carreiro gagal memaksimalkan peluang yang mereka miliki.

Pada menit ke-66, sepakan Sulaya memaksa kiper Palmeiras Weverton melakukan penyelamatan. Junior Ajayi lantas menyambar bola pantul untuk memasukkan bola ke gawang, namun peman Ghana itu telah berada dalam posisi offside.

Patrick mampu mengatasi pengawalnya melesat masuk ke kotak penalti Al Ahly, namun sepakan mendatarnya masih melebar, dan pemenang pertandingan harus ditentukan lewat adu penalti.

Kiper Al Ahly Mohamed El Shanawy menjadi pahlawan bagi timnya saat ia menggagalkan dua eksekusi Palmeiras. Secara total, hanya satu dari lima algojo pertama yang sukses menunaikan tugasnya. Sepakan Luiz Adriano melebar, dan El Shenaway mampu menggagalkan sepakan Rony dan Felipe Melo.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement