Sabtu 13 Feb 2021 19:02 WIB

Rodgers tak Pikirkan Tren Buruk Liverpool

Rodgers mengakui Liverpool masih tim terbaik di Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Manajer Leicester Brendan Rodgers berdiri di lapangan menjelang pertandingan Liga Premier Inggris antara Everton dan Leicester City di stadion Goodison Park di Liverpool, Inggris, Rabu, 27 Januari 2021.
Foto:

Rodgers yang sempat menangani Liverpool medio 2012 hingga 2015 percaya apabila lawannya tidak bisa diremehkan. Pasalnya, the Reds masih bisa memberikan tekanan kepada pasukannya.

"Mereka masih memiliki pemain yang dapat bermain di level yang sangat tinggi dan mereka di atas sana menantang dan akan terus berlanjut," sambung pria asal Irlandia Utara.

Dalam kesempatan yang sama gelandang serang Leicester James Maddison menegaskan, dirinya berada dalam kondisi yang baik dan siap menunjukkan konsistensi permainannya hingga akhir musim ini 

"Saya akan terus berusaha mencetak gol untuk tim dan mudah-mudahan kami bisa tetap berada di jalan yang benar karena kami senang mendapat hasil terbaik dan berada di klasemen atas Liga Inggris," kata Maddison.

 

Untuk sementara Leicester berada di peringkat tiga klasemen dengan perolehan angka 43 terpaut tujuh poin atas Manchester City di posisi pertama. Sedangkan, Liverpool tertahan di kursi keempat dengan nilai 40.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement