Sabtu 13 Feb 2021 19:32 WIB

Ke Markas Spezia, AC Milan Datang dengan Kekuatan Penuh

AC Milan dilaporkan datang dengan kekuatan penuh saat berkunjung ke markas Spezia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 1-0 melawan kiper Crotone Alex Cordaz pada pertandingan sepak bola seri A Italia antara AC Milan dan FC Crotone di stadion Giuseppe Meazza di Milan, 07 Februari 2021.
Foto:

Sedangkan untuk lini tengah Pioli memiliki banyak stok pemain melimpah dengan kembalinya Bennacer, pun Tonali. Dalam skema 4-2-3-1 nantinya duet lini tengah bakal kembali dipercaya oleh Kessie dan Bennacer.

Adapun hanya satu pemain yang tidak masuk dalam daftar tim yakni gelandang serang Brahim Diaz. Pemain pinjaman Real Madrid tersebut masih harus memulihkan kondisi tubuhnya setelah mengalami cedera.

Untuk lini depan Zlatan Ibrahimovic kembali dipercaya sebagai mesin gol Rossoneri. Penyerang berpaspor Swedia itu akan ditemani oleh Hakan Calhanoglu sebagai playmaker, dan dua pemain sayap Rafael Leao, serta Ante Rebic yang tampil impresif.

Pertandingan melawan Spezia jelas menjadi kesempatan Milan untuk memperlebar perolehan angka dari dua rival terdekat, Inter Milan, dan juga Juventus mengingat kedua tim tersebut akan melakoni partai berat kontra SS Lazio, serta Napoli.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement